Rabu, 15 Juni 2016

Pengacara Dermawan

CERITA LUCU



Sore itu, seorang pengacara sedang mengendarai limousinnya ketika ia melihat dua orang sedang makan rumput di tepi jalan. Ia memerintahkan sopirnya berhenti dan keluar dari mobil. Terjadilah percakapan antara pengacara dan 2 pria tersebut, ingin tahu isi percakapan mereka ? Silahkan baca selengkapnya dibawah ini ya 








Pengacara: “Mengapa kalian makan rumput?”



Pria 1: “Kami tidak punya uang buat beli makanan.”



Pengacara: “Oh, kalau begitu kamu ikut aku.”



Pria 1: “Tapi, pak, saya punya istri dan dua orang anak!”



Pengacara: “Bawa mereka juga!”



lalu menunjuk orang satunya..



Pengacara: “Kamu juga ikut aku.”



Pria 2: “Tapi, Pak, anak saya enam!”



Pengacara: “Bawa mereka juga!”



Mereka semua masuk ke mobil dengan susah payah (padahal limousin sudah termasuk mobil besar lho) dan mereka pun melanjutkan perjalanannya..



Pria 2: “Pak, Anda orang yang sangat baik hati. Terima kasih telah bersedia membawa kami semua bersama Anda.”



Pengacara: “Jangan khawatir, rumput di rumah saya hampir setengah meter tingginya.”



GUBRRAKK !! WKWKWKWKWK ... Cerita lucu ini cuma menghibur saja ya



Baca juga cerita lucu lainnya : 


Baca juga : Mimpi Buruk

0 komentar:

Posting Komentar