Kamis, 30 Juni 2016

Calon Mertua Dan Ahli Agama

CERITA LUCU


Ada wanita muda membawa pulang pacarnya, untuk berjumpa orangtuanya. Sesudah makan malam, ibunya memberi tahu ayahnya untuk mencari tahu perihal sang pemuda. Sang bapak mengajak tunangan ke ruangan kerjanya untuk minum teh berbarengan.




Bapak: ”Jadi apa rencanamu?”

Pemuda: ”Saya seseorang pakar agama.”

Bapak: ”Pakar agama Hmmm.. Mengagumkan, namun apa yang bakal Anda kerjakan untuk memberi tempat tinggal yang bagus untuk putri saya, untuk dia tinggal seperti yang dia rasakan sampai kini?”

Pemuda: ”Saya selalu belajar, serta Tuhan bakal menyediakannya untuk kita.”

Bapak: ”Serta bagaimanakah Anda bakal membelikan suatu cincin pertunangan yang indah, yang layak ia peroleh?”

Pemuda: ”Saya bakal berkonsentrasi pada agama saya, Tuhan bakal menyediakannya untuk kita.”

Bapak: ”Serta anak-anak? Bagaimanakah Anda bakal membiayai anak-anak?”

Pemuda: ”Janganlah cemas, Pak, Tuhan bakal senantiasa menyediakannya.”

Setiap saat bapaknya ajukan pertanyaan, pemuda yang idealis ini bersikeras bahwa Tuhan bakal sediakan semua sesuatunya.

Ibu: ”Bagaimanakah akhirnya, Sayang?”

Bapak: “Dia tak mempunyai pekerjaan serta tak juga ada gagasan, namun berita baiknya yaitu, dia menduga saya Tuhan. “

Baca juga cerita lucu lainnya :

                   Sedang Heboh Mobil Termurah Di Facebook
                   



0 komentar:

Posting Komentar