Minggu, 08 Mei 2016

GARA-GARA NGGAK ADA SINYAL

CERITA LUCU

GARA-GARA TIDAK ADA SINYAL


Pada suatu hari ada percakapan antara sepasang kekasih yang sedang kasmaran melalui telepon.Begini isi percakapan mereka :




Cowok : Aduh Beib, nanti saja ya teleponnya, disini sinyal aku PUTUS PUTUS ...!!!


Cewek : APA!!!!!!!!!!! Teganya kamu ... Aku menelepon kamu dari Paris ke Indonesia, kamu malah                 minta PUTUS !!! 


Cowok : Bukan gitu Beib, kamu salah dengar...... Aku ulangi ya, DISINI SINYALNYA JELEK !!!!


Cewek : HIKZ... HIKZ ... HIKZ... Kamu tega banget sih, putusin aku karena aku jelek !?


Cowok : Bukan Beib ..... Disini aku nggak dapat sinyal! soalnya operator teleponnya lagi gangguan..                 Aku selalu sayang dan cinta kamu kok!!!
.
Cewek : APA KAMU BILANG !?? Kamu bilang aku MEMBOSANKAN, terus kamu udah nggak                   sayang aku lagi !! Kamu tega !! Kamu jahat !!


Cowok : OMG, Beib... Bukan begitu lho... Sebentar ya, naik kemenara dulu ya? Teleponnya jangan                   dimatikan dulu ya ? Beib



Cewek : Apa ?? Okay .. Aku akan naik ke menara Eifell dan aku akan lompat . Kamu tidak akan bisa               melihat aku lagi SELAMANYA !!! Dasar Playboy !!! Aku benci kamu !!



Cowok : ******************************

               (MEMBENTURKAN KEPALANYA KE DINDING)



NB : Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang  !!!! :D :D :D



Baca juga cerita lucu lainnya :





1 komentar:

selalu ceria mengatakan...

bagi wawasan gan, hati-hati duduk kelamaan. bisa tumbuh penyakit Wasir atau Ambeien, Gak percaya. neeh Baca Klik Mengobati Wasir Tanpa Operasi

Posting Komentar