Sabtu, 07 Mei 2016

KISAH SI ANTO

CERITA LUCU


Pada malam minggu, seperti biasa dia apelin pacarnya. Tetapi dia kali ini merencanakan sesuatu yang berbeda. Dia pergi ke Toko Obat, kira-kira apa yang akan dia beli ya. Silahkan disimak ceritanya dibawah ini 




Anto: “Pak, beli kondom satu, entar malam mau makan malam nih, sama pacar…”
Pemilik Toko Obat (PTO): “Lho, apa hubungannya makan malam dengan kondom?”
Anto: “Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya…”
Baru beberapa langkah hendak ke luar toko, dia kembali lagi.
Anto: “Saya beli satu lagi, pak.”
PTO: “Banyak amat, mas?”
Anto: “Adik pacar saya juga cantik, pak, agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir sama saya.”
Baru keluar pintu toko, Anto kembali masuk lagu & beli kondom satu lagi…
PTO: “Έee busyettt, dah… masih kurang, mas?”
Anto: “Begini pak, ibunya juga tak kalah seksi & cantik. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk… beuhhh… di depan saya dia selalu menyilangkan kaki… pokoknya mmhhhhh manteppp…!”
Berbekal tiga kondom, Anto datang ke rumah pacarnya sambil bersiul-siul.
Sajian makan malam pun siap. Pacar Anto, adik & ibunya sudah menunggu. Anto pun langsung bergabung.
Mereka menunggu sang ayah yang belum datang.
Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Anto langsung inisiatif memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam. Yang lain pun ikut menundukkan kepala.
Beberapa menit setelah itu, pacarnya menyenggol kaki Anto dan berbisik, “Aku baru tahu kamu ternyata sangat religius…”
Sambil terus menunduk, Anto menjawab dengan suara hampir menangis, “Aku juga baru tahu kalau ayah kamu pemilik toko obat!!!”


Baca juga cerita lucu lainnya :



1 komentar:

selalu ceria mengatakan...

bagi wawasan gan, hati-hati duduk kelamaan. bisa tumbuh penyakit Wasir atau Ambeien, Gak percaya. neeh Baca Klik Mengobati Wasir Tanpa Operasi

Posting Komentar