Jumat, 13 Mei 2016

Cerita Lucu Counter HP

CERITA LUCU 



Orang kaya yang akrab di panggil Bos ini mengunjungi sebuah Counter HP, ia berniat ganti baterai BB miliknya yang sudah soak. Begitu berada di ambang Counter bos ini langsung di sambut tuan Counter bernama Mariman biasa di panggil Marim, dengan senyum ramah, Marim menyapa.






Marim : Cari apa pak? Aksesoris HP atau yang lainnya?



Bos : Saya mau ganti batre BB pak



Marim:  O, bisa pak.



Bos:  Tapi yang asli. Ada?



Marim:  Wah kalau yang ori tidak ada pak.



Bos:  Kalau begitu tolong carikan batre yang asli.



Marim:  Wah di sini amat susah pak, kalau bapak bersedia menunggu 1 minggu akan saya usahakan pak.



Bos:  Ya, tak apa nunggu seminggu, asalkan BB saya bisa dapat batre baru, tolong.



Marim:  Tapi pak, batre BB seperti milik bapak ini sangat sulit cari yang asli, dan juga harganya sangat mahal.



Bos:  Soal mahal tak usah bapak khawatirkan akan saya lunasi, wong saya beli BB nya saja kecil, apalagi cuma batre nya.



Marim:  Tapi pak, bagaimana kalau saya tidak berhasil menemukannya?


Bos:  Tolong, carikan sampai dapat, walau dengan cara apapun.


Marim: Baik pak, kalau begitu BB Bapak harap tinggal di sini, seminggu di muka, bapak boleh mengambilnya.



Bos:  Baiklah.


Seminggu Kemudian



Bos: Bagaimana pak? Apakah batre BB milik saya sudah berhasil di ganti dengan yang baru.



Marim: Sudah pak.



Bos: Oh senangnya hatiku, setelah sekian lama mencari-cari tidak berhasil, kini batre BB ku sudah

berganti baru. Kalau begitu berapa biayanya pak?


Marim: Lima juta pak.



Bos: Hah..! Berapa bapak bilang? 5 juta!?



Marim: Benar sekali pak.




Bos: Astagfirullohalaziim…! Bapak yang benar saja pak, jangan coba nipu saya, wong harga HP nya saja cuma 4.9jt lha wong ini cuma batre nya kok 5jt, gimana sih..?!



Marim: Saya tidak coba nipu bapak, kemarin sudah saya bilang batre BB milik bapak sangat sulit di dapat, 6 hari saya mencari tidak berhasil menemukan.



Bos: Lantas…?!

Marim: pada hari ke 7 belum berhasil juga. Seperti pesan bapak, saya harus berhasil mendapatkan batre itu dengan cara apa saja.


Bos: Lalu, apa yang kau lakukan?




Marim: Satu-satunya jalan, akhirnya saya beli BB baru yang se type milik bapak dengan harga 5jt, lalu BB baru itu saya buang, saya 


ambil batrenya saja untuk mengganti batre BB milik bapak.


Bos: @.@ ???


Baca juga cerita lucu lainnya :


1 komentar:

selalu ceria mengatakan...

bagi wawasan gan, hati-hati duduk kelamaan. bisa tumbuh penyakit Wasir atau Ambeien, Gak percaya. neeh Baca Klik Mengobati Wasir Tanpa Operasi

Posting Komentar