Rabu, 18 Mei 2016

Cerita Lucu Pesawat Jatuh

CERITA LUCU

Didalam sebuah pesawat yang akan jatuh, ada Presiden, Wakil Presiden, Pendeta dan Wartawan. Parasut yang tersedia hanya tiga buah. Didalam kepanikan itu, mereka saling berebut siapa yang berhak hidup.





Presiden  : Aku adalah pemimpin negara, jadi aku harus hidup
                  (ambil parasut dan lompat)

Wapres    : Aku adalah wakil presiden, jadi kemana pun beliau pergi, aku harus menemani beliau
                  (ambil parasut ke 2 dan lompat)

Pendeta   : Hai ..... anakku, Aku sudah tua. Sudah saatnya aku menghadap Tuhan. Jadi selamatkan                         dirimu dengan parasut yang terakhir itu

Wartawan : Tidak perlu Bapa, kita masih mempunyai dua parasut lagi. Bahkan kita tidak                                         memerlukannya lagi

Pendeta   : Kok bisa!!!? 

Wartawan : Soalnya dari tadi kita sudah berada diatas air, jadi kita tidak perlu takut pesawat ini jatuh                      dari udara. 


WKWKWKWKWK

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, ditunggu komentarnya

Baca juga cerita lucu lainnya :

Baca juga  : Test Psikologi Jepang

1 komentar:

selalu ceria mengatakan...

bagi wawasan gan, hati-hati duduk kelamaan. bisa tumbuh penyakit Wasir atau Ambeien, Gak percaya. neeh Baca Klik Mengobati Wasir Tanpa Operasi

Posting Komentar